Luffy dan Topi Jerami Bakal Kehilangan Sanji di One Piece Terbaru

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 03:30 WIB
Luffy dan Topi Jerami Bakal Kehilangan Sanji di One Piece Terbaru
Luffy dan Topi Jerami Bakal Kehilangan Sanji di One Piece Terbaru
A A A
TOKYO - Cerita manga bajak laut One Piece kian seru saja. Di chapter 845, bajak laut Topi Jerami terancam ditinggalkan salah satu anggotanya yang cukup penting.

Di chapter ini, Sanji, koki Topi Jerami, menyatakan keinginannya untuk meninggalkan tim yang dipimpin Monkey D Luffy itu. Sanji merasa lebih nyaman berada bersama Big Mom yang telah memberikan segala keinginannya.

Mengutip Game N Guide, Luffy pergi menemui Sanji yang ditahan Big Mom. Dia lantas mengajak Sanji kembali ke Topi Jerami. Tapi, Sanji menolak ajakan Luffy dan memilih tetap tinggal bersama Big Mom.

Tentu saja, keputusan Sanji itu tidak diterima begitu saja oleh Luffy. Dia tetap berusaha membawa kembali Sanji ke Topi Jerami. Bagi Luffy, anggota tim bajak lautnya adalah keluarganya. Dia tentu saja tidak ingin kehilangan lagi seperti ketika dia harus merelakan kepergian kakak Portgas D Ace.

Kisah ini akan membuat One Piece kian menarik dan masih jauh dari katan tamat. Masih banyak kisah yang menarik yang pastinya disajikan dengan apik oleh Eiichiro Oda.

One Piece adalah salah satu manga dengan penggemar yang sangat besar baik di Jepang maupun secara global. Ini juga salah satu manga terpanjang yang pernah ada.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)